DIKLAT RUANG 17 MARETUnit Selam UGM kembali mengadakan Open Recruitment di awal tahun 2014 ini. Open Recruitment (Oprec) atau penerimaan anggota baru Unit Selam UGM diperuntukkan bagi seluruh mahasiswa Universitas Gadjah Mada baik S1 maupun Pascasarjana. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring muda mudi UGM yang tertarik dan berminat di dunia penyelaman bawah air. Oprec dimulai dari penjualan formulir pendaftaran di Gelanggang Expo yang diselenggarakan pada bulan Oktober 2013 lalu hingga tahap seleksi yakni pada tanggal 8 – 9 Maret 2014.

PANITIA KENALAN WAKTU DIKLATTahap seleksi oprec dibagi dua yaitu seleksi kolam dan seleksi wawancara. Antusisasme pendaftaran oprec kali ini cukup baik dengan jumlah ±50 peserta yang mengikuti tahap seleksi kolam dan wawancara. Kemudian, setelah tahap seleksi ini, calon anggota Unyil tersebut akan menuju proses selanjutnya yakni Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklat).

DIKLAT 24 21-23 MARET2Diklat ke 24 ini juga dibagi menjadi dua sesi yakni Diklat Ruang dan Diklat Kolam pada 17 – 23 Maret lalu. Setelah itu, masih ada proses-proses selanjutnya yang harus ditempuh calon anggota Unit Selam UGM.

Berdasarkan rapat pleno, didapatkan hasil 31 peserta lolos untuk maju ke tahap Diklat. Bagi peserta yang lolos, selamat dan terus berjuang untuk menjadi anggota Unyil! Woyooo!!!

DIKLAT 24 21-23 MARET


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.