12 Desember 2013 lalu, Unit Selam UGM mendapat undangan untuk turut merayakan hari ulang tahun BDC Unsoed di Purwokerto. Dengan menyewa mobil, kami serombongan yang terdiri dari 7 orang ini mulai berangkat pukul 14.00 wib dengan harapan bahwa kami dapat sampai tepat pada waktunya. Rombongan kali ini yang berangkat adalah Aldi, Rully, Pras, Taufik, Kem, Sisi, dan Kevin.
Namun sayangnya kami datang sangat terlambat. Kami baru sampai di lokasi pada pukul 12 malam akibat terjebak macet yang luar biasa panjang. Kemacetan tersebut terjadi karena banjir besar yang menerjang daerah Purworejo dan Kebumen. Banjir tersebut membuat jalur utama menuju Purwokerto tak mampu dilewati, dan jalur alternatif yang membludak tak mampu menampung limpahan semua kendaraan yang ingin lewat. Meski nyaris menyerah di tengah kemacetan, kami memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan menuju Purwokerto. Acara ulang tahun jelas saja sudah selesai dari dua jam sebelumnya saat kami datang. Untungnya teman-teman BDC Unsoed tetap setia menunggu kedatangan kami dan tidak buru-buru pulang dari kampus. Jadilah kami disambut di basecamp teman-teman BDC Unsoed.

IMG_0141-
Selamat ulang tahun buddy, tetap terus berkarya, semoga BDC Unsoed makin jaya. Terimakasih atas suguhan susu jahe hangat yang mantab luar biasa. Sedikit kado buatan tangan kami, semoga berkesan di hati.

IMG_0134-


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.