Setelah semua personel datang dan berkumpul, kami melakukan perjalanan menuju Pantai Sadranan . Perjalanan yang kami tempuh dengan menggunakan motor ini memakan waktu sekitar 2 jam . Menyusuri lika liku jalanan disela – sela bukit yang konon bekas sungai purbakala jaman dahulu,  pantai Sadranan seolah menyambut kedatangan kami di sana. Perjalanan jauh itu terasa sangat singkat bagi kami , karena kegembiraan tak terluapkan dalam kebersamaan itu.

Secara administratif , pantai Sadranan terletak di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, sekitar 5 km di sebelah timur dari deretan Pantai Baron-Kukup-Sepanjang-Drini . Indahnya hamparan hijau perbukitan kapur dengan air laut yang berwarna biru itu menyajikan sesuatu yang menarik bagi kami .

Acara malam keakraban di mulai dengan perkenalan dan games yang telah dipersiapkan jauh hari. Menjelang pergantian hari, kami membuat api unggun untuk menghangatkan suasana. Esoknya kami bermain – main di pesisir pantai. Kebersamaan kami dalam malam keakraban ini menjadi sebuah pondasi kuat untuk maju bersama.

Malam di Pantai Sadranan

Games dulu

Nikmatnya makan bersama

Api Unggun

Lelah

Dome bermalam

Hammock

Alat dasar

Setelah Snorkeling

Kami diklat xxi

Cuci Alat Dasar

Packing Sebelum Kembali

Foto Bersama

 

Categories: Catatan Perjalanan

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.